POLITICAL SCIENCE UNSOED 2016

Tak kenal maka tak sayang:
tak banyak orang yang suka dengan kata politik dengan maksud bahwa kata itu jahat, menurut saya sih tidak,apabila masih menanam kan pemikiran seperti sudah pasti hidup kalian jahat karna politik bagian dari hidup seluruh manusia,

politik unsoed 2016,berjumlah 59 mahasiswa/i,berlokasi belajar di fakultas fisip unsoed purwokerto,jawa tengah kampus di bawah gunung selamet ini,berdiri sejak tahun 1993 duka haru banyak terjadi dikampus ini ya karna udah banyak yang lulus dan jadi alumni,

Notabene yang belajar dikampus ini ialah anak anak perantauan,meskipun ditujukan untuk rakyat banyumas namun ketertarikan dari luar kota maupun pulau sangatlah besar, saya mencoba berbicara pada satu orang narasumber yang namanya tidak ingin disebut dikarenakan dia lupa nama nya hahah,LUCU!!,'saya suka disini karna disini tenang,dan prospek saya untuk mendapatkan kitab suci shon go kong sangat besar peluang nya,sebelum paran ninija shinobi yang merebutnya kembali" dan ketika saya berjalan menyebarng parit saya menemukan satu narasumber yang lupa namnya sendiri" saya tertarik kuliah di jurusan ini dikarenankan bisa berpikir lebih dari apa yang sudah saya pikirkan sebelumnya,ya seperti mengasa pemikiran untuk lebih lagi.

ya mungkin itu saja penjelasan saya ini bukti bahwa politik itu bisa juga bercanda tidak hanya serius penulis berharap politik unsoed 2016 ini mampu merubah pola pikir bangsa agar bisa berpikir lebih jernih lagi tentang politik. 

Komentar

Postingan Populer